Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

 


Polres Bangkalan - Di sela sela kepadatan kesibukan sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, Brigjen. Pol. Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.IK., M.H., M.Han. melaksanakan ziarah ke makam Syaikhona Kholil di Bangkalan pada Rabu petang kemarin (13/05). 

Kedatangan Wakapolda Jatim melakukan takziah kali ini didampingi langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K.,M.I.K. dan Wakapolres Kompol Andi Febrianto Ali, S.E.

Pembacaan tahlil dan doa di Magbaroh Syaikhona Kholil di pimpin langsung oleh ketua PCNU Bangkalan KH Makki Nasir dan di ikuti oleh semua rombongan yang hadir. 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya saat ditemui selepas kegiatan ziarah pada Rabu malam kemarin menjelaskan jika kegiatan ziarah kali ini merupakan safari keagamaan sebagai bentuk penghormatan Syaikhona Kholil sebagai tokoh agama nasional. 

"Ini adalah bentuk safari rutin keagamaan yang dilakukan oleh Bapak Wakapolda Jatim sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar di area Syaikhona Kholil. Selain itu, hal ini sebagai wujud penghormatan beliau kepada Tokoh ulama," terang AKBP Febri pada Rabu malam kemarin (13/05). 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar