Akhir Pekan, Anggota Polsek Tanah Merah Lakukan PAM Pagi di Wilayah Pasar Cegah Kemacetan

 


Polres Bangkalan, Hari ini anggota Polsek Tanah Merah melakukan siaga di setiap titik aktivitas pasar tumpah yang berpotensi terjadinya kemacetan arus lalulintas untuk dapat segera diatasi pada Sabtu pagi, (29/06/2024). 

Tak hanya anggota Polsek, tampak Tim Urai dari Polres Bangkalan telah bersiaga sejak pagi di jalan raya sekitar Pasar Tumpah Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan.

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Grandika Indera Waspada, S.I.K, M.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa arus lalulintas dari arah Surabaya menuju Madura dan sebaliknya di jalan raya pasar padat merayap yang disebabkan adanya aktifitas masyarakat yang lalu lalang melakukan jual beli di pasar tersebut.

"Dari Polres Bangkalan sudah menerjunkan Tim Urai Satlantas, Reimas Satsamapta dan personil Polsek Tanah Merah itu sendiri sekaligus memberikan himbauan kepada para pengemudi untuk tetap berhati-hati dan jaga keselamatan. Kami pun berharap pengendara mematuhi arahan dari petugas, tetap sabar, tidak saling mendahului dengan kendaraan lain jika sudah ada di tengah antrian dan tidak mengambil jalur bahu jalan melawan arah agar kemacetan tidak semakin parah," terangnya. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar