Bentuk Kepedulian, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Laksanakan Pengamanan Takziah di Desa Langkap

Polres Bangkalan, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan melaksanakan pengamanan sekaligus takziah terhadap salah satu warga binaannya. (Jum'at, 28/6/2024)



Kehadiran Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan kala itu bertugas Aiptu Supriyanto, Aiptu Syaifudaris, dan Bripka M. Fauzi tidak lain mewujudkan kepedulian sebagai ungkapan bela sungkawa terhadap warganya yang sedang berduka.



Disamping melakukan takziah, personel polsek juga membantu pengaturan lalu lintasagar para pelayat, serta prosesi upacara pemberangkatan jenazah berjalan lancar, aman dalam menyeberang serta mengantar ke tempat peristirahatan terakhir almarhumah dengan rute di Simpang Tiga Besel dan Desa Langkap, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan.

 


Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Burneh IPTU Edy Cahyono, S.H. mengungkapkan kehadiran Polri merupakan wujud nyata melaksanakaan komunikasi sosial dengan warga, sehingga terjalin silaturahmi yang akrab antar anggota dengan warganya. 


"nama pribadi dan pimpinan Polri mengucapkan ikut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah istri KH. Dr. Fathurohim, Dewan Pengasuh Ponpes Al Hikam Tunjung  yang  pemakamannya dilaksanakan di Desa Langkap, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan almarhumah diterima amal ibadah oleh Allah swt," terangnya.


(tan)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil