Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan Cek Obyek Vital Perbankan


Polres Bangkalan, Patroli Obyek Vital Perbankan, sangat diperlukan guna antisipasi Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Tanjungbumi. (Kamis, 28/6/2024)
 
 
Untuk itu dua anggota Anggota Polsek Tanjungbumi  melaksanakan patroli yang menyasar Perbankan dan ruang mesin ATM sekaligus cek  mesin ATM guna memastikan dalam kondisi masih aman dan tidak ada kejanggalan.
 
 
 
Kemudian dilanjutkan dengan giat patroli dialogis kepada nasabah untuk selalu waspada dan berkoordinasi dengan satpam bila membutuhkan bantuan.
 
 
Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Tanjung Bumi AKP Ferry Riswantoro, S.H., M.H. bahwa Patroli malam hari dilakukan di wilayah yang menjadi target para pelaku kejahatan.
 
 
"Kami lakukan antisipasi kejahatan di malam hari dalam patrolinya anggota polsek mengawasi orang-orang yang mau ambil uang di Atm dan memberikan pesan kamtibmas kepada warga/nasabah agar lebih waspada dan hati-hati setelah keluar dari ruang mesin Atm," ucap kapolsek.
 
 
Di akhir kontrol dan Cek Mesin Atm, Anggota polsek menghimbau agar satpam yang berjaga di kantor BRI Unit Tanjungbumi agar lebih waspada, apabila ada gangguan kantibmas segera menghubungi kantor polisi terdekat atau Polsek  Tanjungbumi.
 
 
(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil