Cek Kesiapan Upacara Hut Bhayangkara 78, Polres Bangkalan Gelar Gladi Upacara Jelang Upacara 1 Juli

 


Polres Bangkalan - Polres Bangkalan menunjukan keseriusannya dalam menyambut Hut Bhayangkara Ke 78 dengan cara gelar Upacara Gladi Kotor sebelum pelaksanaanya pada tanggal 01 Juli 2024 yang akan dihelat di Lapangan Mapolres Bangkalan, pada Sabtu pagi ini (29/06/2024). 

Hari Bhayangkara memang menjadi momen sakral bagi banyak seluruh personel polri mengingat 01 Juli merupakan hari bersejarah berdirinya institusi penegak hukum di Republik ini. Ini juga yang mendasari Polres Bangkalan dengan menyelenggaran banyak kegiatan kegiatan yang telah di lakukan dalam rangka menyambut HUT Polri ini sehingga tibalah pada pelaksanaan inti dari kegiatan ini.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakann bahwa kegiatan HUT Bhayangkara ini harus dilaksanakan dengan penuh suka cita sehingga akan timbul rasa cinta terhadap institusi yang kita banggakan bersama ini. 

"Kegiatan gladi kotor dan gladi bersih sebelum hari H yang kita laksanakan hari ini, sabtu (29/06) dan esok hari Minggu (30/06) semata – mata hanya untuk memberikan yang terbaik pada institusi Polri ini agar pada pelaksanaan puncaknya besok tidak akan ada lagi permaslahan sekecil apapun, sehingga bisa menampilkan yang terbaik," tukas sang Kapolres saat ditemui secara terpisah. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar