Dukung Ketahanan Pangan, Kapolres Bangkalan Tanam Bibit Jambu Mete dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78


Polres Bangkalan, Kegiatan Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke 78 tahun , Polres Bangkalan menggelar Bakti Sosial Ketahanan Pangan dan Penanaman Pohon di Balai Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan. (Rabu, 26 Juni 2024)

 

Dihadiri Kadis Pertanian Kab. Bangkalan, Muspika kec. Socah, Anggota Dewan Terpilih Komisi B Kec Socah, PJU polres, Kepala Desa Se kec Socah, Kelompok Tani dan warga, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, SH, S.I.K, M.I.K, memberikan motivasi kepada warga.


 

"Kepada para petani tangan sampai kalah dengan petani di luar Indonesia karena warga keleyan sudah bisa menanam dengan secara modern," ucapnya.

Pada acara tersebut, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, SH, S.I.K, M.I.K, memberikan bibit tanaman Pohon Jambu Mete secara simbolis kepada perwakilan Poktan Keleyan serta Pemberian bansos berupa bahan sembako kepada warga yang membutuhkan.

 

"Mudah-mudahan bibit Jambu Mete ini dapat bermanfaat untuk ketahanan pangan masyarakat Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan,” ucapnya.

 

Pembagian bibit Jambu Mete ini merupakan inisiatif dari Polri demi mendukung ketahanan pangan bagi warga masyarakat di wilayah Kabupaten Bangkalan.

 

Dikesempatan itu pula, Kapolres Bangkalan AKBP Febri dan Wakapolres Bangkalan Kompol Andi Febrianto Ali melaksanakan penanaman pohon bibit Jambu Mete di sekitar lokasi balai desa.

 

(tan)

 
 
 

 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar