Gelar Patroli Siang, Polsek Burneh Polres Bangkalan Sasar Objek Vital dan Ruas Jalanan

 


Polres Bangkalan - Polsek Burneh Polres Bangkalan melaksanakan patroli siang hari dengan menyasar objek vital yang ada di Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Sabtu ini (29/06/2024)

Pada saat melaksanakan patroli sekira pukul 11.00WIB, personil Polsek Burneh Aiptu Syafiudaris dan Briptu Rizal Afandi menyisir seputaran objek vital Pom Bensin Junok, termasuk simpang 3 di besel hingga Pusat oleh-oleh maupun wisata kuliner menuju Jembatan Suramadu.

Sebagaimana petunjuk dari Kapolsek Burneh IPTU Edy Cahyono, S.H. yang meminta personilnya untuk mengoptimalkan menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dari adanya aksi kriminalitas maupun siaga dalam memberikan pertolongan.

"Semisal di ATM, personil sembari mengecek kondisi ATM apakah dalam kondisi rusak, tidak ada kebobolan atau sekedar memberikan keamanan saat nasabah akan mengambil uang," terangnya.

Begitu pula di ruas-ruas jalan, ucap Edy menambahkan, diperlukannya personil untuk siaga dalam mengantisipasi volume kendaraan yang membludak maupun lakalantas.

"Seperti dari perbatasan jalan Pemuda Kaffa, Jalan Raya Ketengan, Embong Mereng, hingga menuju Suramadu itu, yang namanya akses kendaraan selalu padat. Jadi kami siaga dengan mengatur lalin agar lancar, dan menghimbau pengguna jalan untuk tetap berada di jalur etika keselamatan berlalu lintas," tutur sang Kapolsek. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar