Polres Bangkalan Ringkus Pemuda yang Menusuk Sahabatnya Hingga Tewas Akibat Diduga Cemburu

 


Polres Bangkalan - Seorang pria bernisial Y (31 tahun) warga Desa Kelbung, Galis, Bangkalan ditangkap polisi karena menusuk sahabatnya sendiri. Tusukan tersebut membuat sahabatnya tewas.

Korban diketahui bernama N (30 tahun), ia tewas ditusuk pelaku hingga tewas pada Minggu kemarin (16/6). 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. membeberkan kronologi yakni saat Y dan N sedang nongkrong bareng. Tanpa sengaja, Y melihat N bertukar pesan dengan S, yang merupakan mantan istri tersangka. 

Y mulai curiga lalu mendatangi S, dan mantan istrinya mengakui berkomunikasi dengan N. Komunikasi itu terjadi karena S ingin membeli barang.

Pelaku yang masih curiga lalu menyindir N di story WhatsApp. Korban yang merasa tersindir lalu menghubungi pelaku melalui telepon. AKBP Febri mengatakan jika saat ditelepon, korban berjanji tak akan menghubungi mantan istri pelaku lagi.

"Namun tak lama kemudian pelaku melihat ponsel mantan istrinya dan terdapat nomer korban yang masih menghubunginya," terang sang Kapolres, pada Kamis ini (27/06/2024). 

Karena pelaku semakin curiga, Y kembali mendatangi S dan mendesak agar mantan istrinya jujur. Akhirnya S mengaku jika kerap berkomunikasi dengan korban.

"Pelaku lalu mendatangi korban yang saat itu nongkrong di rumah temannya. Pelaku lalu mendesak agar korban jujur, korban tetap mengelak hingga membuat pelaku geram dan akhirnya menusuk korban menggunakan pisau," imbuh AKBP Febri. 

Korban lalu dievakuasi ke puskesmas terdekat oleh teman dan keluarganya lalu dirujuk ke rumah sakit. Setelah dirawat selama empat hari, korban tewas.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. Tak lama polsek Galis segera menangkap dan menetapkan pelaku sebagai tersangka dan menjeratnya dengan Pasal 338 KUHP.

"Pasal yang dikenakan pasal 338 subsider 351 ayat 3 tentang penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," tutup sang Kapolres. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar