Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Bangkalan Berikan Bantuan Beasiswa kepada Anak Polri

 


Polres Bangkalan, Kepolisian Resor Bangkalan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 78, pada hari ini melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa beasiswa kepada keluarga Polri.

Diberikan langsung di Polres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Ayu Febri menyerahkan secara simbolis kepada keluarga Polri yang dianggap berhak menerima.

Diantaranya Rio Tri Putra Wijaya putra dari Aiptu Rudi Wijaya, diberikan santunan sebesar Rp1.500.000, dan Navisha Risky Ramadhani putra dari Aipda Erwin Krishadiyanto sebesar Rp1.000.000.

Dana beasiswa tersebut bersumber dari "Semangat" (Semua untuk Anggota) yang rutin dilaksanakan usai apel pagi.

"Di HUT Bhayangkara ke 78, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga Polri salah satunya dengan memberikan beasiswa berupa uang tunai untuk keperluan sekolahnya. Semoga bermanfaat, terus berprestasi, tetap rajin belajar, dan buat keluarga bangga," tegas Febri.

Keduanya anak penerima beasiswa memiliki latar yang berbeda.

Seperti diketahui bahwa Rio Tri Putra Wijaya putra dari Aiptu Rudi Wijaya didalam kondisinya yang sakit masih menjadi personil aktif di Polsek Tanah Merah.

Sedangkan Navisha Risky Ramadhani putra dari Alm. Aipda Erwin Krishadiyanto, dimasa jabatan akhirnya sebagai anggota Sidokkes Polres Bangkalan.

(Tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil