Anggota Gabungan Polres Bangkalan Lakukan Patroli di Pos Telang Kamal Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana

 


Polres Bangkalan - Tugas kewajiban rutinitas pun dilakukan oleh tiga personel gabungan Polres Bangkalan yang melaksanakan Pam jaga malam di Pos Telang Kamal Kec Kamal Kab. Bangkalan pada Senin malam kemarin (29/07/2024). 

Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan juga aksi balap liar yang bisa mengganggu kenyamanan dan kondusifitas masyarakat saat malam hari. 

Patroli dan pengamanan di Pos Telang ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Socah Iptu Suhariyanto, S.H. beserta 3 personel gabungan yakni Aiptu Edi. S dari Polsek Socah, Aiptu Marsuki dari Satlantas, dan Briptu Bahtiar dari Polsek Kokop. 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan jika terjunnya personel gabungan ini untuk tetap menjaga wilayah Socah hingga perbatasan Kamal dalam kondisi aman dan kondusif. 

"Kami lakukan patroli di sejumlah titik, termasuk piket patroli di pos telang untuk menghindari terjadinya tindak pidana kriminal dan menjaga harkamtibmas saat malam hari," ujar AKBP Febri di Mapolres Bangkalan pada Selasa pagi (30/07). (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar