Berhasil Raih Prestasi Tingkat Nasional, Kapolres Bangkalan Beri Reward 9 Personel Satlantas

 


Polres Bangkalan - Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh Personel Kepolisian Resor Bangkalan. Satuan Lalu Lintas Polres Bangkalan dibawah komando AKP Grandika Indera Waspada, S.I.K., M.I.K. berhasil menorehkan prestasi gemilang di level polda dan nasional. 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. memberikan penghargaan langsung kepada 9 personel terbaik Satlantas yang telah mengukir prestasi membanggakan tersebut. Penghargaan itu diserahkan kepada Kasatlantas, KBO, Kanit Laka, dan 6 personelnya pada Senin pagi ini, (29/07/2024). 

AKBP Febri yang ditemui selepas pemberian penghargaan menyatakan jika penghargaan ini diberikan oleh Polres Bangkalan kepada 9 personel Satlantas yang berprestasi dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas selama tahun 2024.

"Polres Bangkalan memberikan reward atas capaian Satlantas Polres Bangkalan yang menjadi juara 3 tingkat nasional kategori pendataan kecelakaan lalu lintas online (IRSMS) kategori polres tipe A dan juara 1 tingkat polda kategori penekanan angka kecelakaan lalu lintas. Semoga capaian ini semakin meningkatkan prestasi untuk terus membanggakan institusi," terang AKBP Febri. 

Kapolres Bangkalan berpesan agar apa yang telah diraih personel Lalu lintas menjadi motivasi dan semangat personel lainnya untuk berprestasi dengan dedikasi lainnya. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar