Jamin Keamanan, Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Gelar Pengamanan Solat Jum'at

 
Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Untuk mengantisipasi kemacetan, laka lantas, serta gangguan kamtibmas lainnya di Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, maka Jum'at (26/7/2024) pagi menjelang siang personil Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan commander wish.
 
 
Pada pengamanan comander wish ini dilaksanakan di Masjid Al Hasanah, Desa Petrah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan.
 
Tampak Personil menggelar pengamanan di saat akan memasuki waktu sholat Jum'at hingga memaksimalkan pengamanan terpantau arus lalu lintas terpaut ramai lancar.
 
 
 
Dengan penuh semangat dan tanggung jawab petugas melaksanakan pengaturan dan membantu masyarakat yang akan menyeberang jalan.
 
Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kaposek Tanah Merah AKP Eko Siswanto, S.H.,M.H., bahwa selain itu petugas juga mengingatkan kepada para jamaah untuk tak lupa mengkunci ganda kendaraanya dan tidak sembarangan saat memarkir.
 
 
"Kegiatan pengamanan solat Jum'at berjamaah sebagai bentuk pelayanan prima polri kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya tidak lain agar lancar sekaligus memberikan himbauan kamtibmas terhadap aksi curanmor maupun antisipasi lakalantas," ujarnya.
 
 
Pengamanan dilaksanakan hingga Sholat Jumat berakhir.
 
"Karena usai sholat Jum'at, masih banyak yang berlalu lalang, jadi kami lakukan pengaturan lalin hingga akhir kegiatan memastikan tetap aman dan kondusif," tutup kapolsek.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar