Misteri Penemuan 2 Tengkorak Manusia di Tepi Pantai Sepulu, Polres Bangkalan Masih Tunggu Hasil Proses Identifikasi Forensik

 


Polres Bangkalan - Kejadian menghebohkan terjadi dengan adanya sebuah video di tepi pantai Desa Lembung Paseser, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan yang menunjukkan adanya tengkorak manusia yang tersangkut di batang pohon mangrove.

Saat ini, tim forensik masih melakukan pemeriksaan mendetail terhadap kedua kerangka tersebut. Kepolisian Resor Bangkalan langsung bergerak cepat untuk mengindentifikasi identitas kedua kerangka manusia tersebut. 

Menurut keterangan Kapolsek Sepulu melalui Kasihumas Iptu Risna Wijayati, S.H. menjelaskan jika awal penemuan ini bermula ketika warga sedang mencari kepiting di sekitar TKP pada Rabu malam (24/07) pukul 19.00 WIB dan menemukan kerangka manusia yang tidak utuh. 

Polisi yang menerima laporan dari warga pukul 23.00 WIB, langsung bergerak cepat untuk melakukan pengecekan dan pencarian sehingga penemuan ini terjadi pada Sabtu malam (27/7/2024) setelah dilakukan pencarian selama tiga hari. Kedua tengkorak ditemukan dalam keadaan tidak utuh, namun satu tengkorak ditemukan dalam keadaan terdapat celana dalam dengan menggunakan gelang kayu kokka.

"Jumlah tengkorak ada dua beserta kerangka tubuhnya. Saat ini sedang dilakukan autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim dokter RSUD Syamrabu Bangkalan," terang Iptu Risna, pada Senin (29/07/2024) di Mapolres Bangkalan. 

Menurut Iptu Risna, saat ini kepolisian masih menunggu hasil resmi pemeriksaan forensik dari tim dokter RSUD Syamrabu. 

Kapolres Bangkalan melalui Kasihumas Iptu Risna juga meminta kepada masyarakat agar melapor apabila ada anggota keluarga yang hilang. 

"Saat ini, Polres Bangkalan masih menunggu hasil resmi dari tim forensik RSUD. Hasilnya akan kami rilis. Sementara itu, kami menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke Mapolres Bangkalan dan melampirkan identitas dan ciri cirinya. Akan kami cocokkan datanya dengan hasil forensik," tambah Kasihumas. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar