Pastikan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polres Bangkalan Siaga di Pos Pantau Telang

 


Polres Bangkalan - Patroli rutin terus dilakukan oleh jajaran kepolisian dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tetap berada dalam prioritas skala utama. 

 

Seperti yang dilakukan oleh personil gabungan Polsek Sepulu Aiptu Budi, Polsek Konang Aipda Yunan dan Personil Satsamapta Polres Bangkalan Bripka Obet pada Jumat (26/7/2024) ini.


Patroli ini dilakukan di jalan raya perbatasan antara kecamatan Kamal - Socah, Kabupaten Bangkalan atau lebih tepatnya di pos Pantau Telang.

 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. melalui Kasihumas Polres Bangkalan IPTU Risna Wijayati, S.H., menjelaskan jika kegiatan ini dilakukan sebagai wujud polri untuk hadir memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Fokus kita siaga di Pos Pantau Telang baik di siang hari hingga dini hari, tidak lain adalah menjaga kamtibmas dan kondusifitas di wilayah tersebut," terang Risna.


Selain itu, lanjut Risna Patroli ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terjadinya kriminalitas maupun gangguan kamtibmas.

 

"Kami upayakan personil Kepolisian untuk selalu siaga sehingga memastikan tidak adanya tindak kriminalitas yang terjadi seperti gangguan kamtibmas, kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), maupun aksi begal yang sangat meresahkan masyarakat. Dan apabila membutuhkan bantuan dari kami, bisa segera datang ke Pos Pantau Telang," tutupnya.


(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil