Polres Bangkalan Berhasil Identifikasi Satu Kerangka Tengkorak yang Ditemukan di Tepi Pantai Sepulu

 


Polres Bangkalan - Identitas tengkorak yang ditemukan pada Sabtu pekan lalu (27/07/2024) di tepi pantai Desa Lembung Paseser, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, kini mulai terkuak. Tim forensik berhasil mengidentifikasi salah satu dari tengkorak tersebut. 

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kasatpolairud Polres Bangkalan Iptu Muarib, S.H. saat dihubungi secara eksklusif di Mapolres Bangkalan pada Selasa pagi (30/07/2024). 

"Benar. 1 dari 2 tengkorak manusia yang ditemukan di tepi pantai Sepulu, Kecamatan Sepulu, Bangkalan pada Sabtu malam kemarin berhasil diindentifikasi oleh tim Forensik RSUD Syamrabu Bangkalan. Hasil identifikasi diperkuat dengan bukti ciri-ciri dari keluarga korban yang merasa kehilangan anggota keluarganya dan melapor ke Mapolres Bangkalan. Korban yang berhasil terindetifikasi bernama Muhammad Fajar Rosyidin berusia 30 tahun, warga Kabupaten Gresik," terang Iptu Muarib. 

Menurut Kasatpolairud tersebut, hasil identifikasi diperkuat dengan gelang tasbih kayu yang menempel di tubuh korban dan dikenali oleh keluarga korban. 

"Gelang tasbih kayu yang berada di pergelangan tangan korban dan masih utuh dikenali oleh keluarga korban dan memang benar itu milik korban. Saat ini, jenazah telah dibawa oleh keluarga korban untuk dikebumikan di Gresik," tambah Iptu Muarib. 

Disamping itu, Iptu Muarib juga berpesan untuk melapor kepada Polres Bangkalan jika ada anggota keluarganya yang hilang dan membawa ciri-ciri serta identitas lengkap untuk kemudian dicocokkan dengan satu kerangka tengkorak yang hingga saat ini masih dalam proses identifikasi tim dokter forensik RSUD Syamrabu Bangkalan. (red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar