Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar

 


Polres Bangkalan - Pengamanan ketat yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Bangkalan saat pentahapan pilkada calon bupati dan calon wakil bupati Bangkalan, merupakan sebuah komitmen polri untuk terus memberikan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat. 

Patroli skala besar dan pengamanan 24 jam ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Semeru 2024, yang dirancang untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada Serentak. 

"Kegiatan ini adalah upaya Polri untuk memastikan situasi tetap kondusif menjelang dan selama Pilkada Serentak. Terutama sejak dua hari yang lalu hingga hari ini, Kamis (29/08) adalah pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Bangkalan," ujar Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K, saat ditemui secara terpisah kamis siang (29/08) di Mapolres. 

Menurut AKBP Febri, pelaksanaan pengamanan ini menunjukkan kesiapan TNI dan Polri khususnya serta stakeholder terkait dalam mengamankan Pilkada Serentak 2024. 

Kapolres Bangkalan juga menambahkan bahwa tujuan dari patroli skala besar ini adalah untuk menegaskan kepada masyarakat bahwa aparat keamanan siap menciptakan kondisi yang aman dan damai selama berlangsungnya Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Bangkalan dan diperlengkapi dengan kendaraan dinas yang mempuni. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil