Terpilih 2 Paslon Pilkada, Kapolres Bangkalan Perketat Pengamanan Tahap Pendaftaran di KPUD Bangkalan

 

Polres Bangkalan - Hingga malam hari, Polres Bangkalan melaksanakan pengamanan ketat di Kantor KPU Bangkalan dalam rangka pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati Bangkalan, Kamis (29/08/2024). 

 

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin pelaksanaan pengamanan tersebut untuk kelancaran pendaftaran paslon.


"Kegiatan pendaftaran pasangan calon bisa diamankan dengan penuh tanggung jawab, mengingat massa dari paslon diduga banyak sehingga pengamanan harus dilakukan ekstra dengan system terbuka dan tertutup," ujar AKBP Febri. 

 

Terdapat pula amanah netralitas Polri dalam melaksanakan pengamanan, tidak ada anggota kepolisian berswafoto dengan parpol maupun paslon.

 

"Sterilisasi sudah kita lakukan sebelumnya untuk menjamin system keamanan dan kelancaran tahapan pendaftaran Paslon peserta Pilkada 2024 ini Dengan pengamanan dan pengawalan yang ketat dari Polres Bangkalan, kegiatan pendaftaran Paslon tersebut berjalan aman, lancar dan kondusif," tambah Kapolres. 

 

Hingga pemberitaan ini diterbitkan, bahwa Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur menerima pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Lukman Hakim-Moch Fauzan Jafar dan pasangan Mathur-Jayus untuk Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024.

 

(Tan)

 

 

 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar