Cooling System, Polrestabes Surabaya Perkuat Harmoni Jelang Pilkada 2024 Lewat "Jum'at Curhat" dan Bansos

 

SURABAYA - Dalam rangka mendukung terciptanya suasana kondusif jelang Pilkada 2024, Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan "Jum'at Curhat" di Aula Grand Peninsula Park, Kelurahan Mulyorejo, pada Jumat (13/9/2024).


Dipimpin oleh Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, Kompol Jose Lana Wira, acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga Mulyorejo.


Kasihumas Polrestabes Surabaya, AKP Haryoko Widhi menjelaskan, kegiatan tersebut adalah bagian dari upaya Cooling System menjelang Pilkada 2024 secara serentak di Jawa Timur.


Pada kegiatan itu pula lanjut AKP Haryoko berlangsung dengan interaksi langsung antara aparat kepolisian dan masyarakat, yang dimulai dengan sesi tanya jawab terbuka. 


“Warga diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi, serta menyampaikan harapan terkait keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada,”kata AKP Haryoko.


Kasihumas Polrestabes Surabaya ini menyebut kegiatan bagian dari Nusantara Cooling System (NCS) ini untuk menjaga ketenangan menjelang Pemilu.


“Polrestabes Surabaya juga memberikan bantuan sosial dan sarana kontak kepada warga yang dinilai membutuhkan bantuan sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga,"tambah AKP Haryoko.


Acara ini diakhiri dengan foto bersama, simbolisasi kerjasama erat antara Polrestabes dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan persatuan menjelang pesta demokrasi. (*RED)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar