Denri Maulidzar Borong Tiga Emas Lewat Cabor Dayung Rowing di PON XXI Aceh Sumut



Pedayung Jawa Barat Denri Maulidzar Alghiffari berhasil memborong tiga medali emas  sekaligus di hari yang sama pada cabor dayung rowing PON xxi Aceh- Sumatera Utara, Jumat (13/9/2024).


Denri Maulidzar yang juga anggota Polri berpangkat Briptu dari Satlantas Polresta Bandung, Polda Jawa Barat mencatat kemenangan tiga medali emas pada kategori Men's Double 2.000 m, Men's four 2.000 m, dan Men's eight 2.000 m.


Atas raihan prestasi Briptu Denri, Irjen Pol Dedi Prasetyo Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia mengungkapkan kebahagiaan serta apresiasi. 


"Polri sangat bangga atas prestasi ini. Tiga emas diraih Denri dari tiga kategori berbeda merupakan prestasi yang luar biasa. Terus gelorakan semangat Tribrata di PON XXI. Masih ada waktu sampai tanggal 20 September penutupan PON. Semoga atlet Polri terus mendulang kemenangan, " Ujar Irjen Pol Dedi Prasetyo. 


Irjen Pol Dedi Prasetyo yang juga ketua harian Komite Olahraga Polri (KOP) juga mengingatkan agar para atlet Polri tetap menjaga sportivitas. 


Dengan perolehan Denri Maulidzar provinsi Jawa Barat sudah mengumpulkan 20 emas dari total 42 emas dalam cabor Dayung Rowing.


(Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar