Hadir Berikan Pengamanan Masyarakat, Polsek Kamal Polres Bangkalan Gelar Pengamanan Majelis Dzikir Al Hikmah

 

Polres Bangkalan, Pagi tadi Anggota Polsek Kamal melaksanakan pengamanan dalam rangka Majelis Dzikir Al Hikmah dalam rangka Maulidul Rosul Nabi Muhammad SAW dan houl para Auliya lokasi Lapangan PJKA Bedak Barat, Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan. (Kamis,  12/9/2024)
 
Dalam pengamanan tersebut 3 Personil Anggota Polsek Kamal nampak mengatur arus lalu lintas dan juga membantu menyeberangkan jalan bagi warga masyarakat yang hadir dalam acara maulid nabi Muhammad SAW tersebut.
 
Disamping itu, Plt. Kapolsek Kamal IPTU Pariadi, SH. bersama Muspika Kamal turut menghadiri kegiatan Majelis Dzikir  tersebut yang di selenggarakan oleh Komunitas Al Hikmah Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan.
 
 
"Kegiatan pengamanan seperti ini terutama pada bulan Maulid Nabi Muhammad Saw ini dilakukan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan sehingga masyarakat tetap sabar dan antri serta menjaga arus lalu lintas yang lancar aman dan kondusif," ujar kapolsek mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K.
 

Salah satu bentuk kedekatan Polri dengan msyarakat terlihat nyata bahwa komitmen Polsek Kamal akan selalu hadir dan selalu dekat dengan masyarakat bukan hanya omong kosong belaka namun ini di buktikan dengan kehadiran ditengah-tengah masyarakat

 

"Bahwa Polsek Kamal akan terus mendekatkan diri kepada masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan dan merebut kepercayaan dari masyarakat. Kegiatan di hadiri oleh jema'ah thoriqoh Al Hikmah kurang lebih 300 - 400 orang," demikian imbuhnya.

 
(tan)
 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar