Jum'at Sehat Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani Bagi Seluruh Anggota Polres Bangkalan

 


Polres Bangkalan, Guna tingkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, Polres Bangkalan gelar TKJ (Tes Kesamaptaan Jasmani) periode II Tahun 2024 usai melakanakan Apel Pagi di Lapangan Mapolres Bangkalan  pada pukul 07.30 WIB. (Jum'at, 13/9/2024)

 

Satu persatu, personil mulai formulir peserta TKJ yang terdiri dari data diri, berat badan, tinggi badan, lingkar perut, tekanan darah dan memakai nomor peserta TKJ.

 

Dipimpin oleh Personil BagSDM Polres Bangkalan  IPTU Aris Susanto dirinya mengarahkan untuk melakukan gerakan atau olahraga pemanasan (streching), kemudian dilanjutkan dengan tes lari pull up / chinning, sit up, push up, dan shutle run sesuai waktu yang ditentukan.

 

 

Tes tersebut diikuti oleh jajaran PJU, Perwira, anggota, dan ASN Polres Bangkalan.

 

Kasihumas Polres Bangkalan IPTU Risna Wijayati, S.H.  mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., memberikan keterangan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan bertujuan mengetahui tingkatan kemampuan dalam berolahraga tersebut sesuai standar penilaian yang diberikan

 

"Jadi kami harap tingkatan kebugaran jasmani mereka dipertahankan atau justru harus ditingkatkan. Pola makan, istirahat, dan kebugaran tubuh tetap harus diperhatikan karena ini juga faktor penting dalam menunjang pelayanan prima di Polres Bangkalan. Selain membuat badan semakin sehat, bugar, dan kompak, dari sini kita jadi tahu seberapa kuat kemampuan kita dalam berolahraga tersebut sesuai standar penilaian yang diberikan," terangnya.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar