OMP Polres Bangkalan Terus Bergerak Jaga Kamtibmas Pilkada 2024

 


 

Polres Bangkalan, Salah satu upaya yang dilakukan oleh Personil Polres Bangkalan yang tergabung dalam OMP (Operasi Mantap Praja) Semeru 2024 adalah dengan menggelar patroli rutin.

 

Kegiatan patroli ini bertujuan memberikan rasa keamanan kepada penyelenggara dan peserta Pilkada Kabupaten Bangkalan 2024, yang akan berlangsung beberapa hari lagi.

 

Kasihumas Polres Bangkalan IPTU Risna Wijayati, S.H. yang juga menjabat sebagai Kasatgas Humas, menyampaikan bahwa patroli ini dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap tahapan Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kabupaten Bangkalan.

 

“Kehadiran aparat di lapangan sangat penting untuk mencegah potensi gangguan keamanan yang bisa saja menghambat kelancaran tahapan Pilkada,” ujarnya saat dikonfirmasi secara terpisah hari ini (Sabtu, 14/9/2024).

 

Melalui Operasi Mantap Praja Semeru 2024 terus bergerak melaksanakan berbagai langkah serta kegiatan pengamanan untuk mendukung kelancaran dan terselenggaranya Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai, sejuk, dan kondusif di Kabupaten Bangkalan.

 

"Pada patroli Operasi Mantap Praja Semeru 2024 sementara kami berpatroli di KPU dan Bawaslu Bangkalan untuk memberikan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Pegawai KPU dan Pegawai Bawaslu dapat kiranya bekerja dengan baik dan prosedural. Bebas dari adanya gangguan kamtibmas," tutup kasihumas.

 

(tan)

 

 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar