Ops Tumpas Narkoba Semeru 2024, Polres Bangkalan Gencar Patroli Malam Hari

Polres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., memberikan arahan untuk rutin menggelar patroli dalam rangka harkamtibmas.

 
Atas arahan tersebut, melalui Satsamapta Polres Bangkalan bergerak cepat untuk mengatensi arahan kapolres bangkalan dengan melaksanakan patroli malam hingga dini dengan menyisir ruas kota Bangkalan. (Jum'at, 13/9/2024)
 
Semalam dengan menggelar patroli dan berhenti siaga dibeberapa lokasi seperti di sekitar wilayah Taman Budaya Sentra IKM, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan yang dekat dengan akses Jembatan Suramadu sisi Madura.
 
 
 
Kasihumas Polres Bangkalan IPTU Risna Wijayati, S.H., mewakili Kapolres Bangkalan membenarkan adanya patroli yang digelar untuk melaksanakan hunting dalam mengentas gangguan kamtibmas, keributan, pencurian, kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor), balap liar, narkoba, obat-obatan terlarang, maupun pengendara yang ketauan membawa senjata tajam.
 
 
"Hal ini kami lakukan dalam rangka Ops Tumpas Narkoba Semeru 2024 dimana kita menekan penyebaran pemakaian narkoba dengan beberapa melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pengendara yang melintas. Tak hanya berfokus pada antisipasi narkoba, namun kita memberikan rasa aman dari adanya kejahatan 3C, balap liar, maupun yang membawa senpi atau sajam," tegasnya.
 
 
Meskipun hunting tersebut tidak ditemukan barang temuan yang mencurigakan, atau indikasi pelaku tindak pidana, patroli tetap dilaksanakan dalam mengentas kriminalitas.
 

 

"Melalui Patroli merupakan bukti komitmen Kepolisian Resor Bangkalan dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta merespons keluhan masyarakat secara cepat dan tegas. Mari bersama-sama kita wujudkan wilayah Kabupaten Bangkalan tetap aman dan kondusif,” pungkasnya Risna.

 
 
(Tan)
 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar