Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke -69, Polres Ngawi Berbagi Sembako

 

NGAWI- Polres Ngawi Polda Jatim kembali menggelar bansos, kali ini dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024, yang jatuh pada 22 September mendatang.


Sebagai ungkapan rasa syukur, Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi Polda Jatim menggelar berbagai kegiatan sosial untuk Masyarakat termasuk memberikan bantuan sosial ( Bansos).


“Dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 69, kami ingin memberikan manfaat langsung kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Jumat (13/9).


Perwira Menengah Polri yang pernah juga menjabat sebagai Kasat PJR pada Ditlantas Polda Jatim itu menyebut, kegiatan Bansos juga sebagai salah satu wujud kepedulian Polres Ngawi kepada warga Masyarakat.


Bantuan sosial sejumlah 200 paket  sembako diberikan kepada warga masyarakat di Desa Karangtengah Prandon Kec. Ngawi dan sekitar TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Ds. Selopuro Kec. Pitu.


"Semoga sembako ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya," lanjut Kapolres Ngawi didampingi Kasat Lantas, AKP Plantika.


Bantuan sosial ini juga disambut baik oleh masyarakat sekitar dan mereka menyampaikan apresiasi  atas perhatian dan kepedulian yang diberikan Polres Ngawi.


"Alhamdulillah, matur suwun pak polisi, semoga berkah njih," ujar Siti (38) salah satu warga penerima bansos 


Kegiatan sosial ini diharapkan dapat terus berlanjut, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. (*red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar