Atur Lalin, Personel Satlantas Polres Bangkalan Commander Wish Pagi Setiap Hari di Sejumlah Titik

 


Polres Bangkalan - Guna memberikan kelancaran serta ketertiban lalu lintas di pagi hari, Personel Satlantas Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan Commander Wish (Strong Point) di persimpangan dan lokasi rawan macet, diwilayah hukum Polres Bangkalan pada Rabu pagi (16/10/2024). 

Pengamanan atau pengaturan lalu lintas oleh Satlantas Polres Bangkalan menempatkan personel di titik lokasi persimpangan dan lokasi rawan Macet dalam wilayah Kota Bangkalan, diantaranya di sekitar Jalan Soekarno-Hatta, Jalan Halim Perdanakusuma, Jalan Trunojoyo dan sejumlah titik lainnya. 

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Diyon Fitrianto, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan ini guna menciptakan kondisi arus lalin tertib dan lancar serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Lebih lanjut Kasat Lantas menambahkan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap persimpangan jalan yang khususnya dipersimpangan jalan yang rawan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan pada jam-jam sibuk.

"Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di harapkan untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar," terang Kasatlantas. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil