Kapolres Bangkalan Hadiri Konferensi Pers Narkotika Bersama BNN RI

 

Polres Bangkalan - Ada yang berbeda hari ini, Selasa (15/10/2024) di Pendopo Agung Bangkalan. Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menyambut langsung kedatangan Kepala BNN Republik Indonesia Komjen Pol. Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si., dan Wakapolda Jatim Brigjen. Pol. Dr. Pasma Royce, S.I.K., M.H. 

Selain itu, hadir pula Pj Bupati se Madura Raya, forkopimda se Madura Raya dan juga Kepala BNN Jawa Timur. 

Dalam kegiatan konferensi pers kolaborasi ungkap kasus narkotika, BNN RI berhasil mengamankan 10 tersangka peredaran narkoba, dengan barang bukti sabu sabu 10kilogram. Ironisnya, 2 tersangka yang diamankan diantaranya berasal dari kabupaten Bangkalan. 

Ditemui selepas acara berlangsung, AKBP Febri mengatakan jika hingga saat ini, Polres Bangkalan terus berupaya untuk memberantas peredaran barang haram tersebut di kabupaten berjuluk bumi dzikir dan sholawat tersebut. 

"Kami terus melakukan pengungkapan kasus narkoba dan jaringannya di kabupaten Bangkalan. Ini terus kami lakukan untuk menyelamatkan generasi muda di kabupaten Bangkalan bersih dari penyalahgunaan narkoba," terang AKBP Febri. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil