Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Lakukan Patroli Dinihari

 


Polres Bangkalan - Dalam menciptakan Situasi kamtibmas di wilayah kecamatan tanah merah kab Bangkalan tetap Kondusif petugas jaga Polsek Tanah Merah meningkatkan patroli sebagai upaya Antisipasi dan mencegah akan terjadinya kriminalitas, Rabu dinihari tadi (16/10/2024). 

Patroli kali ini diutamakan di obyek mesin ATM dan juga tempat yang rawan akan terjadinya kriminalitas. Dengan mengendarai mobil backbone, dua personel polsek tanah merah petugas melaksanakan patroli dan dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar hati hati dan waspada beraktifitas pada malam hari karena lebih rawan. 

Kriminalitas dapat terjadi karena adanya niat dan kesempatan karena itu untuk meminimalisir adanya kriminalitas polsek tanah merah rutin laksanakan giat patroli, termasuk melakukan patroli suar biru di sepanjang ruas jalan raya Tanah Merah hingga menuju kecamatan Galis. 

Kapolsek Tanah Merah AKP Eko Siswanto, S.H., M.H mengatakan jika keamanan akan terus dilakukan untuk menjaga kamtibmas dan kondusifitas masyarakat terjaga 24 jam. 

"Polsek Tanah Merah akan terus menerjunkan anggota untuk melakukan giat Patroli guna mengantisipasi dan mencegah kriminalitas baik siang maupun malam. Seperti diketahui bahwa selama ini pelaksanaan patroli secara konsisten dan berkesinambungan dapat menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek tanah merah tetap aman Kondusif," ujar Kapolsek. (Red)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Pengamanan Ketat KPU-Bawaslu, Polres Bangkalan Pastikan Pentahapan Pilakada Aman dan Lancar

Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Bangkalan Ziarah Ke Makam Syaikhona Kholil